Salah satu program development (pengembangan) Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) yang sementara dirintis adalah program pembangunan Rumah Qur’an Al Wahdah 01 yang berlokasi di Kampung Nyamuk, Desa Selandoro, Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur.

“Sudah dirintis kurang lebih 4 tahun tapi masih dalam tahap fondasi dan Slop tiang, pembangunannya belum berlanjut, karena kendala dana,sehingga bangunan RQ Al Wahdah 01 terhenti dan terbengkalai,” kata penanggung jawab pembangunan, Saharudin,

Pembangunan saat ini sudah berdiri tiang dan pondasi, namun masih memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk menuntaskannya.

Saharudin menjelaskan, bangunan yang belum jadi membuat aktivitas belajar Qur’an para santri Al Wahdah 01 bertempat di rumah salah satu Orang tua santri. Dengan menyesuaikan kondisi tempat yang ada, aktivitas belajar Qur’an pun tetap berjalan walaupun saling berdesak-desakan antara para santri sehingga proses KBM Qur’an kurang berjalan baik dan maksimal

Agar lebih menguatkan semangat mengaji para santri, kami mengajak para donator untuk bersama membangun bangunan Rumah Quran Al Wahdah melalui:

▶️ Rekening Donasi :⁣⁣⁣⁣
Bank Syariah Indonesia (BSI) 497 900 9009
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Donasi Online klik :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://sedekahplus.com/RQ-AlWahdah-Lembata
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣⁣⁣
(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 430 setiap transferan)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣


Tinggalkan Balasan