WIZ Berbagi Makanan Untuk Warga Dhuafa di Kaki Gunung Wowota Latambaga

Wiz.or.id, Kolaka – Relawan Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) gerai Kolaka mendistribusikan makanan siap saji kepada warga dhuafa Kawasan kaki gunung Wowota Kel. Mangolo  Kab. Kolaka. Jumat (06/01/2024).

Upaya tebar kebaikan ini sebagai wujud solidaritas dan amanah dari kaum muhsinin kepada para penerima manfaat dalam pemenuhan gizi warga di Jumat yang berkah. 

Total 50 paket makanan siap saji yang dibagikan ke warga setempat, yang rata-rata berprofesi sebagai tukang bersih, buruh cuci, dan pemulung.

“Kami sangat bersyukur atas rezeki hari ini, sehat sehat ki semua sama teman temannya nak salam sama donatur ta”, ucapIbu Halija (51 tahun) salah satu penerima manfaat.

Arjumawan selaku relawan Wiz mengatakan, “aksi sosial membagi-bagikan paket makanan siap saji ini, diadakan berkat kerjasama dengan beberapa personal dan donatur tetap”.

“Kami berharap kegiatan sosial ini terus menginspirasi para dermawan, donatur atau pihak-pihak yang lebih mampu untuk ikut melakukan aksi serupa,” tandasnya. []

Luaskan manfaat sedekah Anda!