DUKUNG PENGHAFAL AL-QUR’AN, ;AZNAS WIZ SALURKAN BEASISWA BERKAH JUARA
WIZ.or.id Palu – Lembaga Amil Zakat Wahdah Inspirasi Zakat (Laznas WIZ) salurkan Beasiswa Berkah Juara untuk murid berprestasi kepada Muhammad Fauzi Akhyar, Muhammad Al fatih dan Hafizah Rusyida Sabila murid Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Qurrota A’yun Tinggede, Kab. Sigi, Sulawesi Tengah.
Penyerahan bantuan di dampingi langsung oleh Pengawas Pembina SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sigi.
“Alhamdulillah implementasi penyaluran program Berkah Juara berjalan sesuai rencana. ini adalah bentuk dukungan kepada anak-anak yang hafal Al-Quran agar juga menjadi motivasi bagi yang lain,” ungkap Triyono, kepala bagian program Laznas WIZ Sulteng.
Kepala sekolah SD IT Qurrota A’yun Tinggede, Haris menuturkan bahwa sebanyak 13 orang murid yang memiliki prestasi, namun ada 3 orang yang memiliki hafalan tertinggi diantara murid lainnya.
“Diantara puluhan murid, mereka inilah yang memiliki hafalan Quran terbanyak dan terbaik. Dari situlah kami, bekerja sama dengan Laznas WIZ untuk memuliakan para anak-anak calon hafidz/ah ini. Tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada para donatur, atas donasi yang diberikan,” tuturnya.
Program Berkah Juara merupakan beasiswa pendidikan untuk anak berprestasi atau yatim dan dhuafa. Beasiswa yang diberikan berupa uang bulanan dan perlengkapan sekolah (school kit). Tujuannya agar penerima manfaat bisa meningkatkan kualitas belajarnya, dan menjadi contoh bagi pelajar lainnya.

Tinggalkan Balasan