Muhammad Alam, seorang ayah sekaligus pencari nafkah satu-satunya di keluarganya akhirnya merasakan dampak ekonomi akibad pandemi covid-19. Dulu ia berjualan di sebuah toko buah untuk mencukupi keperluannya, namun semenjak pandemi ia terpaksa dirumahkan dari tempat kerjanya.
Tak ingin berputus asa dan larut dengan dengan keadaan, berikhtiar membangun kembali ekonomi keluarga dengan berjualan aneka bubur seperti bubur kacang ijo, bassang, bubur ayam dan barobbo khas Makassar.
Ada satu hal yang patut kita teladani dari perjuangan bapak Muhammad Alam. Situasi sulit tak membuatnya enggan bersedekah. Bapak tujuh orang anak ini percaya kelak pertolongan Allah Ta’ala akan datang, ketika ia telah berikhtiar terbaik.
Masya Allah…
Sahabat Inspirasi, Muhammad Alam salah satu dari sekian penerima manfaat program bantuan modal usaha untuk UMKM agar tetap kuat bertahan di masa pandemi.
Sekarang saatnya kita berpartisipasi membantu pelaku UMKM di Indonesia terus berkarya. Dengan zakat dan sedekah kita kembali berdayakan UMKM yang terdampak Covid-19.⁣
▶️ Rekening Donasi⁣
Bank Syariah Mandiri 497 900 9009⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BNI Syariah 500 123 5005⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BRI Syariah 100 660 4222⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Donasi Online klik :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 320 setiap transferan)⁣

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *