LAZISWahdah.com, Mamuju — Setelah melakukan penyaluran bantuan sembako dan Ifthor buka puasa di sejumlah titik di Kecamatan Kalukku, pengurus DPD Wahdah Islamiyah Mamuju melalui LAZIS Wahdah bersama Muslimah Wahdah Mamuju, kembali menyalurkan paket ifthor buka puasa kepada keluarga pasien dan sejumlah security di RSUD Mamuju, Rabu (23/5).

”Kegiatan ini merupakan agenda rutin DPD Wahdah Islamiyah setiap momen Ramadhan, mengumpulkan sedekah dan infaq dari kader dan simpatisannya kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan,” ucap ustadz Bakri S.Kep. kepada LAZISWahdah.com.

Ketua LAZIS Wahdah Mamuju ini menginformasikan bahwa setiap peristiwa bencana alam yang terjadi di Indonesia, LAZIS Wahdah selalu ikut andil menggalang dan menyalurkan bantuan sebagai wujud partisipasinya sebagai ormas yang bergerak di bidang sosial keagamaan.

Momen Ramadhan tahun ini, LAZIS Wahdah kembali membuka posko untuk menggalang infak dan sedekah dari kader dan simpatisan untuk disalurkan kepada kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan bantuan.

Bakri juga menambahkan, tahun ini LAZIS Wahdah dan Muslimah Wahdah Mamuju kembali akan melanjutkan kegiatan Tebar Ifthor Nusantara sebanyak dua kali selama Ramadhan di Kabupaten Mamuju.

“Awal Ramadhan kami menyalurkan ifthor buka puasa dan untuk pertengahan puasa nanti kami usahakan bisa menyalurkan sembako dan keperluan hari raya termasuk pakaian, sarung, mukenah bagi kaum dhuafa yang benar-benar membutuhkan bantuan, termasuk pembagian zakat fitrah yang akan dilakukan secara khusus di akhir Ramadhan nanti” Pungkasnya.

Dukung program Tebar Ifthor Nusantara melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Mari berbagi di Ramadhan yang penuh berkah. Semoga Allah membalas kita dengan pahala yang berlipat, aamiin. []

Tinggalkan Balasan