LAZISWahdah.com, Jakarta — Jumat (1/6) program Tebar Sembako dan Ifthor untuk 200 dhuafa dan pemulung dari daerah Cipinang dan Pasar Gaplok Jakarta Timur telah terlaksana di Gedung The Fatwa Center belakang Stasiun Sentiong.

Kegiatan ini diawali dengan tausiyah oleh ketua DPD Wahdah Islamiyah Jakarta Timur, ustadz Fahrizal. Dalam tausiyahnya, ustadz Fahrizal menyampaikan kepada warga yang hadir bahwa al Qur’an merupakan pedoman hidup bagi umat Islam.

”Al Qur’an diturunkan untuk memudahkan manusia bukan untuk menyulitkan,” ucapnya.

Para peserta sangat antusias mengikuti jalannya acara. Mereka berjanji akan semangat kembali belajar agama dan berjanji untuk tidak menggadaikan agama hanya karena sembako yang kerap dibagikan para misionaris di daerah mereka.

”Insya Allah LAZIS Wahdah tetap berkomitmen membantu dhuafa disekeliling kita. Mohon dianya,” pungkasnya.

Di sisa-sisa Ramadhan tahun ini, jangan biarkan amalan kebaikan kita kendor meski sedetik. Terus tingkatkan kebaikan tersebut agar Allah menjadikan kita finalis Ramadhan. Mari berlomba-lomba dalam kebaikan utamanya dalam hal memberikan buka puasa bagi sauadara-saudara kita di luar sana. Donasi program Tebar Ifthor Nusantara bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

Tinggalkan Balasan