LAZISWahdah.com – Lombok, Pulau Seribu Masjid diguncang lebih seribu kali gempa. Sudah sebulan lamanya ribuan orang tinggal dan hidup dari balik tenda-tenda pengungsian. Kondisi mereka begitu memilukan, diperburuk oleh kurangnya fasilitas hidup yang memadai seperti ketersediaan sanitasi yang baik dan juga air bersih. Tenda-tenda yang ada pun masih dirasa belum mencukupi untuk menampung banyaknya pengungsi yang ada.

Ulurkan tangan kita wahai sahabat. Kita bangun Lombok kembali melalui sedekah yang kita berikan. Kita topang kebutuhan mereka, dan kita bangun kembali Lombok seperti sedia kala. Karena kita adalah saudara, kita INDONESIA!

💰 Mari bersama membantu 431.416 jiwa terkena dampak dari Gempa Lombok. Donasi Bangun Kembali Lombok dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) norek: 499 900 9005 a.n. LAZIS Wahdah Peduli Negeri (Kode Transfer ATM Bersama 451).

📚 Catatan
1. Demi amanah dan kedisiplinan pencatatan maka diharapkan menambah jumlah nominal 800 setiap transferan. Contoh Rp 500.800,-
2. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke +6285315900900, ketik : PGL/Nama/Alamat/Jumlah Donasi beserta photo bukti transferan.

🌹 Atas partisipasi dan sedekahnya kami ucapkan “Syukran wa Jazakumullahu Khairan” dan semoga Allah melipat gandakan pahala sedekah kita.

💌 LAZIS Wahdah “Melayani dan Memberdayakan”

Tinggalkan Balasan