LAZISWahdah.org, Kalimantan Timur — Sudah 4 tahun Hesti (7 tahun) berjuang melawan penyakit infeksi paru-paru yang dideritanya. Selama itu pula, sang ayah masih setia menunggu kesembuhannya di ruang Anggrek Rumah Sakit Dr. Abdul Rivai Jl. Pulau Panjang Tanjung Redep 77311 Kalimantan Timur. Ibu Hesti sudah meninggal 1 tahun yang lalu.

Kini ayahnya sementara berjuang mengumpulkan biaya pengobatan selama Hesti dirawat. Ketika LAZIS Wahdah Berau mengunjunginya di Rumah Sakit, ia menjelaskan, pekerjaannya sebagai buruh serabutan masih belum cukup untuk membiayai semua tanggungan kesembuhan anaknya.

”Pekerjaan saya yang hanya buruh serabutan masih belum cukup membiayai anak saya pak. Saya takut kalau Hesti tak bisa sembuh. Dia anak saya yang paling saya cintai,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Kondisi Hesti saat ditemui masih sangat memprihatinkan. Sangat kurus, begitupun dengan hidung dan lengannya masih dipenuhi oleh peralatan medis. Matanya pun sangat sayu dan lemah.

”Saya yang melihatnya merasa begitu sedih. Anak secantik ini harus berjuang melawan penyakit yang parah diusianya yang masih sangat kecil,” ucap relawan LAZIS Wahdah, Sabtu (3/3).

Mari kita bantu kesembuhan adik Hesti dengan cara berdonasi melalui program kesehatan LAZIS Wahdah di Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Mari berdoa untuk kesembuhan Hesti dan semoga ayahnya diberi kekuatan oleh Allah ta’ala, aamin. []

LAZIS Wahdah - Bantu Hesti Berjuang Melawan Penyakit Infeksi Paru-Paru yang Dideritanya 2

LAZIS Wahdah - Bantu Hesti Berjuang Melawan Penyakit Infeksi Paru-Paru yang Dideritanya 3

LAZIS Wahdah - Bantu Hesti Berjuang Melawan Penyakit Infeksi Paru-Paru yang Dideritanya

LAZIS Wahdah - Bantu Hesti Berjuang Melawan Penyakit Infeksi Paru-Paru yang Dideritanya 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *