LAZIS Wahdah - Bantu Naufal Wujudkan Cita-Citanya Menjadi Hafizh al-Quran

LAZISWahdah.com, Makassar – Naufal Khalil Fawwas, seorang siswa kelas satu SMA, Pondok Pesantren Annail Dusun Timbuseng, Desa Sokkolia Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa mendapatkan beasiswa pendidikan dari Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Islamiyah, Ahad (10/12).

Naufal yang merupakan anak pertama dari empat bersaudara ini sudah mempunyai hafalan 21 juz dan ia bertekad untuk secepatnya bisa menyelesaikan hafalannya tersebut.

“Saya selalu terganggu dengan biaya yang harus saya keluarkan untuk mewujudkan mimpi itu. Sejak kecil saya memang berniat menjadi seorang hafizh dan Alhamdulillah LAZIS Wahdah hadir membantu kesulitan saya” tutur Naufal.

Ustadz Darwis, ketua LAZIS Wahdah Kabupaten Gowa mengatakan, pogram beasiswa pendidikan ini hadir sebagai bentuk komitmen LAZIS Wahdah untuk mendukung pengembangan pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia di Indonesia.

“Terima kasih donatur, terima kasih Lazis Wahdah, terima kasih semuanya,” ungkap Naufal setelah mendapatkan beasiswa ini.

Mari dukung program ini dengan mengirimkan donasi kita melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening: 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga kedepannya, melalui program ini akan lahir anak-anak Indonesia yang cerdas dan akan menjadi pemimpin yang akan membawa Indonesia menjadi lebih baik, Insya Allah.[]

Tinggalkan Balasan