wiz.or.id, Kendari,- Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) perwakilan Sulawesi Tenggara menyalurkan sedekah beras sebanyak 1 ton untuk para santri penghafal Al-Qur’an di Pondok Tahfizh Abdurrahman bin Auf, Kota Kendari, Rabu (13/9/2023).

Sedekah beras tersebut tersebut disambut suka cita oleh para santri dan pembina. Terlihat para santri berbondong-bondong membantu menurunkan beras dari mobil bersama relawan WIZ.

Hendrawan, Manager WIZ Wilayah Sulawesi Tenggara, mengatakan, bantuan pangan ini diharapkan bisa menjaga ketersediaan bahan makanan pokok santri.

“Alhamdulillah, antusiasme donatur sangat tinggi dalam program ini. Kami ucapkan terimakasih semoga Allah memberikan balasan terbaik disisi-Nya,” ujar Hendrawan.

Ustadz Surimun, pengasuh Pondok Pesantren Abdurrahman bin Auf, mengucapkan terimakasih atas usaha para relawan sehingga bantuan ini bisa diterima.

“Kepada donatur, semoga diberikan kebaikan dan keberkahan yang lebih banyak, semoga sehat selalu dan mudahkan urusannya,” ujar Ustadz Surimun.

Bantuan beras ini merupakan bagian dari program Tebar Beras WIZ yang bertujuan untuk membantu para santri penghafal Al-Qur’an yang membutuhkan. Program ini telah berlangsung sejak tahun 2021 dan telah menjangkau ribuan santri di berbagai daerah di Indonesia.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para santri dapat lebih fokus dalam belajar dan menghafal Al-Qur’an.

Sahabat, masih banyak santri penghafal Al-Qur’an di luar sana yang membutuhkan uluran tangan sahabat sekalian. Sedekah sahabat akan menjadi energi bagi para penghafal Al-Qur’an. Pahala setiap huruf yang mereka lafalkan insyaAllah mengalir juga untuk sahabat sekalian.

Yuk, mari menjadi bagian dari program ini dengan cara:

  1. Klik tombol di bawah
  2. Kemudian klik Donasi Sekarang
  3. Masukkan nominal donasi
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Masukkan data Anda dan segera transfer jika menggunakan transfer bank dan virtual account