Bantuan Meja dan Kipas Angin Untuk Rumah Qur'an Nurul Izzah

wiz.or.id, Makassar – Tim Relawan dari LAZ Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) menyalurkan 80 meja mengaji dan 1 kipas angin untuk Rumah Qur’an Nurul Izzah pada Senin, 11 September 2023.

Rumah Qur’an Nurul Izzah yang berada di kawasan padat penduduk, tepatnya di kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Makassar didirikan pada tahun 2021 lalu.

RQ ini telah menjadi tempat belajar banyak santri. Namun, seiring berjalannya waktu, jumlah santri yang bergabung terus bertambah hingga mencapai 110 santri.

Cuaca panas selama musim kemarau membuat santri merasa kepanasan, sementara sebagian besar dari mereka bahkan belum memiliki meja mengaji sendiri, sehingga harus mengantri bersama teman-teman mereka.

Ustadzah Aminah, salah satu pengajar di rumah Qur’an Nurul Izzah, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada donatur WIZ atas bantuannya, “Semoga bantuan ini akan menjadi amal jariyah di sisi Allah, aamiin” ujar Aminah.

Penanggung jawab penyaluran WIZ, Muhammad Dwi Aprinandhi berharap agar bantuan tersebut bisa mengatasi kesulitan yang dihadapi santri selama ini.

Ia juga berharap kehadiran Rumah Qur’an di kawasan tersebut insyaAllah akan berkontribusi pada pendidikan yang baik bagi generasi muda dan akan menciptakan lingkungan masyarakat yang lebih kondusif.

Dwi menegaskan bahwa program ini akan berlanjut, tidak hanya untuk Rumah Qur’an Nurul Izzah, tetapi juga untuk TK/TPA lainnya, seiring dengan dukungan donasi yang terus masuk dari para donatur.

Sahabat, mari menjadi bagian dari orang-orang yang peduli dengan para generasi muda yang memiliki akhlak yang baik dan terpuji. Insya Allah ini akan menjadi amal jariyah buat sahabat sekalian.

Yuk, sedekah sekarang dengan cara:

  1. Klik tombol di bawah
  2. Kemudian klik Donasi Sekarang
  3. Masukkan nominal donasi
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Masukkan data Anda dan segera transfer jika menggunakan transfer bank dan virtual account