LAZISWahdah.com, Jawa Barat — LAZIS Wahdah Jawa Barat menyalurkan paket bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah untuk beberapa orang siswa-siswa dhuafa di SD Angkasa Jl. Pajajaran Bandung, Ahad (22/7).

Pelaksanaan Tebar Paket ini, dilaksanakan dengan mensinergikan pada beberapa halaqah yang telah rutin menerima Pundi Sedekah dan Tarbiyah pekanan yang ada.

Ustadz Ismed selaku Ketua LAZIS Wahdah Jawa Barat mengatakan bahwa seluruh kegiatan pemberdayaan program akan terus berkerjasama dengan departemen Dakwah Dan Kaderisasi Wahdah Islamiyah Jabar dalam pembinaan anak-anak dhuafa.

“Sehingga pada saatnya nanti, siswa-siswa tersebut dapat menjadi siswa-siswa berprestasi dalam Hal pendidikan Serta memiliki nilai-nilai hafalan Dan agamis yang ada,” ujarnya lewat via WhatsApp.

Dukung terus program pendidikan LAZIS Wahdah melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga dengan ikhtiar bersama kita wujudkan Indonesia yang cerdas dan bermartabat. []

Tinggalkan Balasan