LAZISWahdah.com – Anak-anak dari keluarga yang bercukupan dapat dengan mudah membeli baju lebaran di mall atau toko pakaian lainnya. Berbeda dengan anak-anak dari keluarga yang kurang mampu, orang tua mereka harus susah payah menabung agar dapat membeli baju lebaran untuk anaknya. Apalagi anak-anak yatim yang telah kehilangan ayahnya sebagai tulang punggung keluarga, pasti lebih sulit untuk membeli baju lebaran.

Melalui program Kado Lebaran Yatim, LAZIS Wahdah bekerjasama dengan Toko Baju Karimah Kids memberikan hadiah baju lebaran kepada tiga anak yatim. Ketiga anak yatim tersebut merupakan anak bapak Yusuf rahimahullah. Bapak Yusuf rahimahullah merupakan loper koran yang meninggalkan empat bulan lalu.

Sepeninggal suaminya, ibu Irma berjualan mie siram dan kopi di rumah kontrakannya. Terkadang ibu Irma bekerja sebagai pencuci piring di sebuah usaha katering. Semua dilakukannya demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan ketiga anaknya.
“baru-baru ini saya gajian dari hasil cuci piring, sekitar 300 ribu. Uangnya biasa saya tabung untuk keperluan anak saya pak” ujar ibu Irma

Ibu Irma sangat sayang kepada anak-anaknya. Dia berharap anak-anaknya menjadi anak yang sholeh sebagaimana keinginan mendiang suaminya. Bapak Yusuf rahimahullah merupakan guru ngaji di masjid dekat rumahnya bahkan Fatah, anak sulungnya, telah di didiknya menjadi penghafal Al Quran. Saat usianya masih belia, Fatah telah menjadi guru ngaji di masjid, tempat ayahnya dulu mengajar mengaji.

Pada 23 Juni 2017, Lazis Wahdah mengajak ketiga anak-anak ibu Irma untuk belanja baju lebaran di Toko Baju Kaarima Kidz, blok M-01 Karebosi Link. Ketiga anak yatim tersebut terlihat bahagia saat mencoba baju lebaran di Toko Karimah Kids. Masing-masing anak mendapatkan tiga pasang baju lebaran. Ibu Irma dan anak-anaknya mengucapkan banyak terima kasih atas baju lebaran yang mereka dapatkan.[]

LAZIS Wahdah Belanja Baju Lebaran, Yatim Tersenyum Bahagia 3

LAZIS Wahdah Belanja Baju Lebaran, Yatim Tersenyum Bahagia

LAZIS Wahdah Belanja Baju Lebaran, Yatim Tersenyum Bahagia 2

LAZIS Wahdah Belanja Baju Lebaran, Yatim Tersenyum Bahagia 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *