Bone – LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat salurkan Al Qur’an dan buku Iqro buat TPA Islamic Center di Jl. Subroto, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, pada hari Senin, (24/05/2022).

TPA Islamic Center ini berdiri pada tahun 2004 dengan jumlah santri kurang lebih 10 orang akan tetapi seiring berjalannya waktu kini TPA Islamic Center memiliki santri 60 orang. dengan sosialisasi yang kuat, masyarakat kini menitipkan anaknya ke TPA tersebut untuk belajar.

Tim Relawan salurkan Al Qur’an sebanyak 25 dan buku Iqra sebanyak 20 dengan jumlah santri 30 orang yang hadir pada saat itu. Ustadzah Harnida selaku guru santri di TPA mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan WIZ sangat membantu,

“saya senang dan terima kasih kepada adik-adik di WIZ telah mensalurkan Al Qur’an dan buku iqro kepada santri-santri kami disini semoga wiz kedepannya tetap maju dan terus berbuat kebaikan.” Ucapnya.

Rezki, Tim Relawan WIZ mengatakan bahwa program Wakaf Sejuta Al Qur’an sebagai upaya pemberantasan buta huruf Al Qur’an bagi anak-anak maupun orang dewasa.

“kami sampaikan amanah dari para donatur WIZ yang mewakafkan Al Qur’an untuk disalurkan di berbagai tempat dan lokasi. Dan kami berharap tersalurkannya Al-Qur’an ini dapat memacu semangat santri-santri disini untuk membaca dan mempelari Al Qur’an. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan