Wiz.or.id, Makassar – Kegiatan bertajuk “Berbagi Berkah Ramadhan” kolaborasi kebaikan Bank Mega Syariah bersama Laznas Wahdah Inspirasi Zakat bahagiakan ratusan dhuafa dengan paket sembako.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat 29 April 2022, dilaksanakan di lokasi pemukiman kumuh BTP Blok A, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Salah seorang penerima manfaat bernama Lia, berusia 40 tahun sangat berbahagia dengan adanya program ini. Ia dan ratusan temannya, jarang mengonsumsi makanan yang lezat. Ia berharap, kebaikan ini menjadi salah satu jalan rezeki bagi para penderma yang sudah berbaik hati membantu dirinya.

Menurut Arsal, penanggung jawab event kebaikan program di Laznas Wahdah Inspirasi Zakat, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemenuhan sembako untuk keluarga dhuafa dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Ia sangat berterima kasih kepada mitra Bank Mega Syariah, atas dukungannya selama ini. “Tentu saja kolaborasi kebaikan ini harus dituntaskan. Tidak cukup sampai di sini, harapannya dimasa mendatang tetap akan berlangsung,” ujarnya. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan