LAZISWahdah.com, Makassar — Sebanyak 55 paket makanan buka puasa disajikan di Masjid Darul Hikmah, Jl. Antang Raya No. 48 Makassar, Kamis (1/3). Puluhan jamaah hadir memenuhi aula lantai satu Masjid dan duduk dengan rapi sembari menyibukkan diri dengan membaca al-Qur’an sambil menunggu datangnya waktu berbuka.

Masjid Darul Hikmah merupakan salah satu Masjid di kota Makassar yang paling ramai dikunjungi oleh jamaah di sekitaran Antang. Kebanyakan masyarakat datang untuk mendengarkan wejangan dari beberapa dai yang sering melakukan pengajian umum setiap pekannya. Bahkan, di Masjid ini dibuka program belajar al-Qur’an bagi masyarakat yang ingin tahu banyak mengenai cara baca al-Qur’an yang benar, sesuai dengan kaidah tajwid.

”Program buka puasa LAZIS Wahdah ini sangat luar biasa. Mereka sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini. Semoga donatur dan para penyalurnya mendapat rezeki yang berlipat dan semoga panjang umur. Mudah-mudahan semakin banyak jamaah yang hadir di Masjid ini. Bukan hanya berbuka tetapi mendengarkan pengajian umum yang rutin dilaksanakan,” ungkap salah seorang jamaah.

Untuk Anda yang ingin menyalurkan bantuan buka puasa berupa makanan jadi bisa mengubungi call centre kami di 085315900900 atau jika dalam bentuk donasi melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga niat-niat tulus kita diganjar pahala yang berlipat oleh Allah ta’ala, aamin. []

LAZIS Wahdah - Berbagi Sajian Buka Puasa Sunnah untuk Jama'ah Masjid Darul Hikmah

LAZIS Wahdah - Berbagi Sajian Buka Puasa Sunnah untuk Jama'ah Masjid Darul Hikmah 2

LAZIS Wahdah - Berbagi Sajian Buka Puasa Sunnah untuk Jama'ah Masjid Darul Hikmah 3

LAZIS Wahdah - Berbagi Sajian Buka Puasa Sunnah untuk Jama'ah Masjid Darul Hikmah 4

 

Tinggalkan Balasan