Cerahkan Umat Dengan Al-Qur’an, Wahdah Islamiyah Utus 305 Dai dan Daiyah Ke Seluruh Pelosok Negeri

Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah menggelar Tabligh Akbar dengan tema “Dakwah Jalan Kemuliaan Umat dan Bangsa,” dilaksanakan di Masjid Anas bin Malik STIBA Makassar, dan live melalui Zoom Meeting dan Youtube Wahdah TV. Ahad, (27/8/2023).

Kegiatan ini juga rangkaikan dengan pelepasan Dai dan Daiyah Wahdah Islamiyah ke berbagai pelosok negeri untuk menjalankan tugas dakwah kepada masyarakat.

Sekjen DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Syaibani Mujiono, S.Sy., M.Si., Ph.D menyampaikan bahwa Dai dan Daiyah yang kita utus tahun ini adalah untuk memberikan pencerahan kepada umat dan mengajarkan Al-Qur’an, yang kita kirim ke seluruh pelosok negeri.

“Alhamdulillah tahun ini kita akan mengutus Dai dan Diyah kita ke penjuru Negeri yang STIBA Makkassar angkatan ke-18, Tadribut Du’at yang diangkatan ke-20, dan Tadribut Daiyah di angkatan ke-11, sudah lebih dari 1000 alumni yang sudah menyebar di seluruh negeri. Tentu sebuah kesyukuran kepada Allah, Dai-Dai kita setiap tahun bisa kita sebarkan ke pelosok Nusantara, yang tentunya membawa misi dakwah kita untuk mengajarkan Al-Qur’an dan memberikan pencerahan ditengah-tengah umat kita,” katanya saat memberikan sambutan.

Ustadz Syaibani juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan pengiriman Dai dan Daiyah yang selama ini telah kita kerjakan dan telah memberi manfaat kepada masyarakat.

Mari, kaum Muslimin, kita menjadi generasi yang turut serta dalam memelihara kemuliaan umat dan bangsa ini dengan menjadi bagian dari mereka yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian harta mereka di jalan Allah untuk dakwah yang membawa berkah di seluruh penjuru Nusantara.


Luaskan Manfaat Sedekah Anda