Sahabat Inspirasi, selain menjadi bulan yang penuh berkah, Bulan Ramadan juga merupakan bulan dimana banyak sekali hadiah pahala yang dilipatgandakan jika kita melakukan kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain. Salah satu dari kebaikan yang dapat dilakukan adalah bersedekah.

Kalau kita sedekah di hari-hari biasa, Allah berjanji setiap satu kebaikan akan dibalas dengan sepuluh kebaikan. Bagaimana misalnya jika kita bersedekah seribu rupiah saja di bulan Ramadhan dan di malam Lailatul Qadar? Berapa kebaikan yang akan kita dapatkan. Tidak terhitung tentunya.

Setiap orang tentu ingin merasakan dan mendapatkan keutamaan di malam Lailatul Qadar.

Allah berfirman, “Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadar: 3).

Ulama lainnya berpendapat bahwa yang dimaksud dengan lebih baik dari seribu bulan adalah shalat dan amalan pada Lailatul Qadar lebih baik dari shalat dan puasa di 1000 bulan yang tidak terdapat lailatul qadar. Ini sungguh keutamaan Lailatul Qadar yang luar biasa.

Maka, mari di akhir Ramadhan ini, kita tebarkan kasih dan sayang kepada sesama saudara yang membutuhkan uluran tangan, kepedulian kita.

Semoga di antara kebaikan yang kita tanam adalah perbuatan yang kita lakukan tepat di malam Lailatul Qodar. Sehingga pahala dan keberkahan melimpah ruah pada kita semua. Amiin.

Ya Allah, mudahkanlah kami meraih keistimewaan Lailatul Qadar dengan bisa mengisi hari-hari terakhir kami di bulan Ramadhan dengan amalan sholih.

▶️ Rekening Sedekah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Syariah Indonesia (BSI) 497 900 9009⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Sedekah Online klik :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://sedekahplus.com/Berkah-Infak
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan