LAZISWahdah.com, Pinrang — LAZIS Wahdah Pinrang menggelar aksi donor darah bertempat di Masjid Al Ikhlas Jl. Seroja Pacongang, Paleteang, Kabupaten Pinrang – Sulawesi Selatan, Rabu (25/4). Kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama dengan Departemen Sosial DPD Wahdah Islamiyah Pinrang dan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Lasinrang yang dihadiri sekitar 37 orang pendonor.

Menurut Ustadz Yusran, Ketua LAZIS Wahdah Pinrang, kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan selama enam bulan sekali.

”Kebutuhan akan stok darah di tiap UTD yang ada di Pinrang yang sering mengalami kekurangan membuat kami tergerak untuk menggalang aksi kemanusiaan ini. Mudah-mudahan ini adalah bagian dari kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang lainnya,” tulisnya lewat via applikasi WhatssApp.

Mari dukung program sosial dan aksi kemanusiaan LAZIS Wahdah melalui melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Mari wujudkan Indonesia yang sehat melalui kegiatan donor darah. Semoga Allah membalas kebaikan kita dengan pahala yang berlimpah, Insya Allah. []

Tinggalkan Balasan