wiz.or.id, Poso – 40 santriwan dan santriwati penghafal al-Qur’an di Pondok Pesantren Wihdatul Ummah Poso menerima bantuan perlengkapan sekolah dari Wahdah Insiprasi Zakat (WIZ), Senin(10/1/2022).

Pondok Pesantren yang didirikan sejak tahun 2002 ini telah banyak mencetak generasi penghafal Al Qur’an yang telah tersebar di sebagian kabupaten di Sulawesi tengah

Mudir Pondok Pesantren Wihdatul Ummah, Ustadz Slamet Lacaco. S. Pd.I mengapresiasi kegiatan ini. Ia pun berharap nantinya program tebar alat sekolah WIZ bisa membantu lebih banyak santri yang membutuhkan.

“Terimakasih atas program tebar alat sekolah dari WIZ, tentunya kami berharap agar para siswa-siwi yang dibantu bisa semakin semangat dalam menghafalkan Al-Qur’an. Kami harap juga kedepannya lebih banyak siswa-siswi yang terbantukan dengan program ini dan WIZ semakin dipercaya oleh masyarakat dalam menyalurkan infaq dan sedekah,” tuturnya.

Ketua WIZ Gerai Poso, Turiono menuturkan bahwa 40 anak yang diberikan peralatan sekolah baru ini telah didata sebelumnya dan anak-anak yang diberikan adalah mereka yang dari keluarga kurang mampu namun memiliki semangat menghafal Al-Qur’an yang tinggi.

“Semoga dengan program Tebar Alat Sekolah ini bisa menambah semangat para penghafal Al Qur’an dan bisa memberikan stimulun kepada para santri/santriwati yang kurang mampu pungkasnya.[]


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan