wiz.or.id, Bojonggede, Bogor – Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZNAS) Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) kembali menyalurkan bantuan usaha ZChicken kepada 7 orang dhuafa di Aula Masjid At Taqwa, Bojonggede, Cibinong, Bogor, Senin (25/9/2023).

Selain menyalurkan sejumlah unit usaha ZChicken, kegiatan juga berisi pelatihan cara pengolahan ayam crispy yang baik.

Kegiatan yang menghadirkan trainer seorang pengusaha chicken crispy ternama ini dihadiri oleh 30 orang peserta dari para penerima manfaat (PM).

Acara ini juga dihadiri oleh unsur BAZNAS, Pengurus POROZ, beberapa anggota Laznas dan perwakilan Laznas WIZ.

Ada 3 orang peserta emak-emak yang berasal cukup jauh dari Cipinang, Jakarta Timur terlihat sangat semangat mengikutinya. Mereka merasa bahagia dan berterima kasih atas pelatihan ini.

“Saya Ibu Sri Haryati, penerima bantuan ZChicken dari Laznas WIZ – POROZ – BAZNAS. Sangat senang dan bahagia mengikuti pelatihan dan menerima bantuan ZChicken. Semoga ke depannya makin berjaya, makin sukses, dan lebih baik lagi, Allahu Akbar,” ungkap Ibu Sri yang berangkat bersama 2 orang temannya sejak pagi-pagi.

“Kegiatan pelatihan seperti sangat baik dan perlu dimasifkan di daerah-daerah, untuk peningkatan dan pemerataan pengentasan kemiskinan. Kolaborasi dengan Laz Ormas/POROZ terus digalakkan sehingga dapat mempercepat target pencapaian baik di BAZNAS maupun Laz Ormas,” ungkap Aji selaku Tim Laznas WIZ yang datang langsung dari Makassar.[]