LAZISWahdah.com, Makassar — Upacara Bendera di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Wahdah Islamiyah 01 Makassar kali ini terasa begitu istimewa dengan diadakannya prosesi pembagian hadiah untuk para juara di kegiatan Pekan Olahraga, Seni dan Kreatifitas Anak Muslim (PRESTASIMU), Senin (8/1).

Kegiatan tersebut diadakan pada akhir bulan tahun lalu yakni pada hari Jumat – Kamis / 14 – 21 Desember 2017 dengan tujuan menumbuh kembangkan serta memupuk rasa kesetiakawanan sosial dikalangan siswa dan wali siswa, sekaligus meningkatkan ukhuwah islamiyah sehingga tercipta kompetisi yang sportif. Tema kegiatan yang diusung adalah ” Melalui Pekan Kreatifitas Anak Muslim, kita wujudkan generasi penerus yang bertaqwa, cerdas dan kreatif”.

Ibu Julmiati, guru yang terlibat dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa ada 12 item yang diperlombakan dalam kegiaan ini yakni lomba hafalan al-Qur’an, lomba adzan, lomba nasyid, lomba puisi Islami, lomba membaca cepat, rangking satu, cerdas cermat Islam (CCI), lomba mewarnai, tarik tambang, lomba kreatifitas dari bahan daur ulang, bazaar dan buka lapak.

“Saya mewakili POM mengucapkan terima kasih atas partisipasi LAZIS dalam kegiatan tersebut. Semoga di kegiatan POM berikutnya LAZIS bisa berpartisipasi lagi” ucap Ibu Julmiati, guru di SDIT Wahdah Islamiyah 01 Makassar []

LAZIS Wahdah - Istimewa! Hadiah untuk Para Juara SDIT Wahdah Islamiyah 01 Makassar di Awal Semester Genap

LAZIS Wahdah - Istimewa! Hadiah untuk Para Juara SDIT Wahdah Islamiyah 01 Makassar di Awal Semester Genap 3

LAZIS Wahdah - Istimewa! Hadiah untuk Para Juara SDIT Wahdah Islamiyah 01 Makassar di Awal Semester Genap 2

Tinggalkan Balasan