LAZISWahdah.com, Maros — Kebakaran yang terjadi di Dusun Tokka Desa Bonto Marannu RT. 01 RW. 01 Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros menyebabkan satu keluarga kehilangan tempat tinggal dan terpaksa harus diungsikan oleh aparat keamanan setempat, Sabtu (24/2). Abdul Karim, salah seorang korban mengatakan bahwa awal mula kejadian saat istrinya Sukmawati lupa mematikan kompor karena harus keluar rumah mencari rumput untuk kambingnya.

”Tak ada yang tersisa kecuali satu buah speaker tua dan ember. Pakaian pun ludes tak tersisa,” tuturnya kepada LAZIS Wahdah Maros ditempat kejadian.

Bantuanpun akhirnya mengalir melalui Tim LAZIS Wahdah yang berkunjung ke tempat tersebut. Ustadz Saiful Kambali, Ketua LAZIS Wahdah Maros mengatakan, pihaknya telah menyalurkan bantuan berupa pakaian dan sembako. Saat ini, dari pantauan tim di lapangan, korban sementara waktu menginap di sebuah bekas koperasi yang tak jauh dari rumah yang terbakar.

Insya Allah, LAZIS Wahdah tetap komitmen dalam membantu mereka yang membutuhkan. LAZIS Wahdah terus membuka peluang bagi Anda untuk membantu sesama, donasi dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga ketulusan kita bisa menjadi pemberat timbangan amal kita di akhirat nanti, Insya Allah. []

Kebakaran di Desa Bonto Marannu, LAZIS Wahdah Turunkan Bantuan

Kebakaran di Desa Bonto Marannu, LAZIS Wahdah Turunkan Bantuan 2

Kebakaran di Desa Bonto Marannu, LAZIS Wahdah Turunkan Bantuan 4

Kebakaran di Desa Bonto Marannu, LAZIS Wahdah Turunkan Bantuan 3

Tinggalkan Balasan