Kebakaran di Kelurahan Kayamanya, WIZ Poso Bantu Bersihkan Puing Puing Sisa Kebakaran

WIZ.or.id – Poso, relawan LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Poso bergegas menuju lokasi kejadian setelah mendengar informasi yang beredar di media sosial, Selasa,13/06/2023. Kebakaran menimpa sebuah rumah warga yang akrab di sapa bidan sengeng di Kelurahan kayamanya, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso.

Kebakaran yang terjadi pada pukul 15.15 WITA sore, hari selasa (13/06/2023) kemarin, menghanguskan 1 rumah warga tanpa sisa, belum di ketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut, akibat dari kejadian ini, saat ini korban harus mengungsi di rumah salah seorang kerabatnya yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Tim relawan Wahdah Inspirasi Zakat Poso bersama dengan wahdah peduli yang di pimpin langsung oleh ketua Wiz Poso “Pak Turiono. S.Pd sudah berada di lokasi kejadian sejak hari pertama hingga hari ini (Rabu, 14/06/2023).

Selain membersihkan puing puing sisa kebakaran bersama warga setempat, Tim Relawan Wahdah Inspirasi Zakat Poso juga membagikan makanan siap santap bagi para relawan dan juga warga sekitar yang ikut membantu.


Luaskan Manfaat Sedekah Anda