Gambar serah terima bantuan WIZ kepada korban kebakaran.

WIZ.or.id – Soppeng, relawan LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Soppeng salurkan bantuan bersama DPC Wahdah Islamiyah Lilirilau dan SDIT Ar-Raihan selang beberapa hari setelah kejadian.

Kebakaran menimpa sebuah rumah warga yang dimana terdapat 4 anggota keluarga yang tinggal di rumah tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada hari Ahad (06/8/2023) kemarin, menghanguskan 1 rumah warga tanpa sisa, belum di ketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut.

Kerugian dari kejadian ini ditaksir puluhan juta rupiah, “meski demikian kita tetap bersyukur karena tidak ada korban jiwa dampak dari bencara kebakaran yang terjadi ini,” tukas Suparman selaku relawan Wahdah Inspirasi Zakat Soppeng.

Sahabat, mari menjadi bagian dari orang-orang baik yang meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah.

Dari Abu Hurairah dia berkata, Rasulullah bersabda, “Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat, dan barangsiapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat” (HR. Muslim)

Yuk, sedekah sekarang dengan cara:

  1. Klik tombol di bawah
  2. Kemudian klik Donasi Sekarang
  3. Masukkan nominal donasi
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Masukkan data Anda dan segera transfer jika menggunakan transfer bank dan virtual account