Bone – Kebakaran terjadi di Desa Bulu Allapporeng Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Jumat (06/05/2022) pukul 11.30 siang. Kobaran api menghanguskan rumah milik warga bernama Wandi bersama tiga anggota keluarganya

Berdasarkan laporan dari warga, Tim relawan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Bone bergerak ke lokasi kebakaran guna memberikan bantuan, Senin, (09/05/2022).

Tim menuju lokasi ditemani oleh seorang warga bernama Ansar Musa. Sejumlah bantuan yang diberikan berupa sembako serta kebutuhan sehari-hari dan perlengkapan Sholat berupa sajadah dan Mukenah.

“Bantuan ini bisa di salurkan berkat laporan masyarakat tentang kejadian kebakaran tersebut, dan juga donasi yang dipercakan kepada WIZ oleh masyarakat,” ujar Amar, S.Pd selaku Kordinator Program WIZ Bone.

Tak lupa ia menyampaikan apresiasi syukur dan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan donasinya melalui WIZ Bone. “Dan kepada Bapak Ansar Musa yang telah menemani tim WIZ hingga ke lokasi kebakaran, insyaallah, donasi yang masuk di WIZ tepat guna dan tepat sasaran” lanjutnya.[]


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan