Kita tidak pernah tau berapa air mata yang dijatuhkan oleh Ibu. Dari sejak kita dilahirkan ke bumi, dengan penuh rasa cemas, berharap kita terlahir dengan selamat meski nyawa taruhannya.

Ayah belum tentu bisa jadi ibu, namun sosok ibu akan mampu berperan menjadi seorang ayah. Seperti halnya ibu Nova (42 tahun), yang hari ini berjuang keras seorang diri—demi memenuhi kebutuhan ke tiga anaknya yang masih kecil. Getirnya kehidupan harus ia lalui, setelah suaminya memilih untuk meninggalkannya dan memilih orang lain yang berbeda keyakinan.

Ia tetap kukuh dalam tauhidnya. Tetap dalam agama Islam yang dianutnya. Ibu rumah tangga, warga Desa Madandan, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Toraja Utara ini sehari-hari mencari siput dan sayur untuk ia jual ke penadah.

Hasilnya sudah tentu buat makan keluarga. Rumahnya amat sederhana, rumah berbahan dasar kayu, yang terletak di atas pegunungan. Sedikit berbagi, saat berkunjung ke rumahnya, relawan membawakan bingkisan hadiah untuk muallaf Toraja ini.

Ia menangis, terharu. Ia tak menyangka akan diberikan hadiah seperti ini. Tentu saja ini sangat membantu. Sebagai bekalnya untuk tetap teguh dalam Islam yang diyakininya.

Sahabat, bagaimana pun sulitnya keadaan ibu Niva, ia tetap setia pada Islam. Melalui program Berkah Hidayah ini, WIZ berharap, #sahabatinspirasi bisa berkolaborasi untuk membantu keluarga mualaf seperti ibu Nova ini.

Sahabat, kini sedekah jadi lebih mudah bersama @wahdahinspirasizakat melalui:

▶️ Rekening Sedekah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Syariah Indonesia (BSI) 497 900 9009⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Sedekah Online klik :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://kotakinfak.id/
https://kotakinfak.id/
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@wahdahinspirasizakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
www.wiz.or.id


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *