LAZISWahdah.com – Ibu Hastina, itulah nama beliau. Seorang ibu yang ditinggal mati oleh suami, anak-anak dan keluarganya akibat konflik kekerasan di Poso tahun 1999 silam menyisakan rasa yang begitu mendalam bagi siapa saja yang melihat kondisi fisiknya saat ini. Dengan kedua kaki dan satu tangan yang telah puntung akibat dimutilasi pada tragedi tersebut karena teguh mempertahankan aqidahnya sebagai seorang muslimah “muallaf”.

Ibu Hastina ini tinggal di rumah kost di salah satu daerah di Makassar. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari hanya mengharapkan uluran tangan dari msyarakat sekitar. Sekali-kali terkadang ada tetangga yang memintanya untuk membantu pekerjaan dalam acara hajatan.

Maka pada hari Selasa 16 Februari 2016 kemarin TIM LAZIS Wahdah menyambangi kediaman Ibu Hastina sekaligus menyerahkan bantuan satu unit kursi roda dan bantuan dana yang berasal dari PUNDI Sedekah. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban Ibu Hastina dan kepada para dermawan yang telah membantu semoga Allah memberi balasan terbaik atas sedekah kita ini. []

Tinggalkan Balasan