(wizjakarta.or.id), Depok–Da’i Wahdah Islamiyah yang merupakan alumni sekolah guru Qur’an yaitu Ustadz Taufik sudah 2 pekan bergabung bersama WIZ Jakarta. Dalam tugasnya ia dikirim untuk bergabung dengan Rumah Qur’an Baiturrahim (RQB) untuk membantu pengembangan RQB yang sudah dirintis oleh Ibu Sri Murti, salahserorang daiyah yang telah 20 tahun mengabdi.

Rumah Qur’an yang sudah dilaunching pada Sabtu (25/6/2022) sekaligus menjadi tempat tinggal Ustadz Taufik sekeluarga, dengan memanfaatkan teras dan ruang tamu rumah.
Pada momen launching tersebut, dihadiri oleh Bapak Hamardani selaku Ketua RT berserta tokoh-tokoh masyarakat untuk memberi restu dan menyampaikan masukan-masukan atas berdirinya rumah Qur’an tersebut.

“Saya mewakili warga sangat berterimakasih, mudah-mudahan ini jadi aspirasi warga kami yang mau menghafal Qur’an dan yang mau belajar Quran,” ucap Mardani dalam sambutannya.

Para warga yang hadir antusias dengan rencana ke depannya yang akan mengadakan program belajar Qur’an untuk orang dewasa  di malam hari dan akhir pekan. Ditambah pada hari tersebut juga direncanakan ada beberapa pemuda di sekitar lokasi yang insya Allah akan segera memulai pembelajaran.

Manajer WIZ Jakarta, Yudi Wahyudi turut hadir pada acara ini. Ia mengapresiasi kegiatan ini yang bisa ditiru polanya dan dilaksanakan di kota-kota lainnya.”Mudah-mudahan pola seprti ini bisa ditiru di beberapa kota lainnya sehingga sinergi dan kolaborasi aktif dengan berbagai unsur masyarakat bisa terwujud.[]


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan