LAZIS WAHDAH Bagi-Bagi Buku dan Air Minum 2LAZISWahdah.com – Bekasi, Sabtu, 8 April 2017, sedari siang para peserta telah berdatangan dari berbagai kota untuk mengikuti ceramah DR. Zakir Naik di GOR Patriot Bekasi. Tim Relawan LAZIS Wahdah sendiri sudah merapat ke GOR sejak pukul 8 pagi untuk mempersiapkan pelayanan kepada peserta.

Gedung berkapasitas 40.000 orang tersebut tidak bisa menampung peserta. Peserta yang tidak mendapat tempat di dalam stadion sebagian besar menonton di layar yang disediakan panitia di luar. Jumlah peserta yang diluar stadio hampir sama jumlahnya dengan yang ada di dalam stadion.

Tim Relawan LAZIS Wahdah memberikan berbagai pelayanan kepada peserta yang menunggu antrian untuk masuk stadion dengan memberikan Sedekah Air Minum, membantu memberi informasi yang dibutuhkan peserta seperti pintu lokasi masuk akhwat yang terpisah jauh, lokasi WC, mushalla, pintu undangan vip dan info lainnya. LAZIS Wahdah juga membagikan buku-buku Islam secara gratis.

Dr. Zakir Naik memulai ceramahnya pada pukul 21.30 WIB. Menjelang tengah malam acara masih berlangsung berupa tanya jawab. Alhamdulillah 11 orang masuk Islam setelah berdialog dengan DR. Zakir Naik.

Melewati tengah malam peserta mulai banyak yang turun tribun, mencari asupan dan berkunjung ke berbagai stand; diantaranya ke stand Lazis Wahdah. Banyak diantara mereka yang tertarik dengan program LAZIS Wahdah, termasuk dari bapak-bapak kepolisian yang saat itu bertugas sebagai pengamanan acara tersebut. (ydlwj).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *