LAZISWahdah.com, Makassar – 20 korban gempa Palu, Sulawesi Tengah mendapatkan bantuan dari LAZIS Wahdah, Jumat (5/10). Bantuan berupa biskuit, susu, air mineral, popok bayi, dan mie instan. Dari keterangan pengungsi yang diambil oleh relawan, mereka tiba di Makassar sekitar pukul tiga dini hari Jumat kemarin dengan menggunakan satu unit bus.

“Insya Allah kita akan memberikan laanan yang terbaik bagi para pengungsi, dan LAZIS Wahdah telah berkomitmen untuk hal itu,” ujar Ridwan, saat mengunjungi pengungsi di kompleks Aspol, Jl. Urip Sumoharjo, Tello Baru, kota Makassar.

Sebelumnya paket selimut juga diserahkan ole LAZIS Wahdah kepada pengungsi di Kelurahan Antang dua hari sebelumnya. Tim relawan, saat mendengar kabar bahwa para pengungsi telah berdatangan langsung melakukan aksi cepat melayani para pengungsi dengan memberikan sejumlah bantuan.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir sebagaimana dilansir dari Tribun Makassar menyebutkan bahwa diperkirakan kurang lebih 1.500 orang pengungsi yang datang ke Makassar. Menurutnya, jumlah pengungsi yang banyak ini perlu dicarikan solusi agar memperoleh penaanganan yang lebih serius oleh pemerintah kota dan sejumlah lembaga yang ada.

Donasi peduli gempa “Sulawesi Tengah” bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451): 499 900 900 5 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan Konfirmasi transfer ke 085315900900. Link donasi: http://bit.ly/donaturlaziswahdah. []

💌 LAZIS Wahdah “Melayani dan Memberdayakan”
#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat#laziswahdahpeduli #pedulinegeri #peduligempasulteng #gempadonggala

Tinggalkan Balasan