LAZISWahdah.com, Makassar – Sejumlah pengurus Lembaga Dakwah Kampus (LDK) se-Kota Makassar menghadiri kegiatan pelatihan membuat website yang diadakan oleh Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Islamiyah bersama Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) Makassar di Masjid Nurul Tarbiyah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (FIP UNM), Sabtu- Ahad (9-10/12).

Muhammad Lutfi, pemateri dalam kegiatan ini mengatakan bahwa untuk saat ini, website sangat diperlukan oleh tiap LDK yang ada agar dapat memasifkan dakwah-dakwahnya di masing-masing kampus yang tersebar.

“Masing-masing LDK binaan harus punya website karena itu adalah sebuah kebutuhan. Kita berdakwah tidak cukup hanya dengan tarbiyah dan taklim, harus ada media yang memuat pemberitaannya seperti website ini,” jelasnya.

Kegiatan yang diberi nama Kelompok Belajar Informasi dan Teknologi (KEJAR IT) ini telah masuk pada episode ketiga. Sebelumnya telah ada pelatihan seperti membuat desain grafis dan juga video.

“Kegiatan malam ini sudah masuk episode ketiga. Sebelumnya telah ada pelatihan-pelatihan yang serupa semisal pelatihan membuat desain grafis dan juga video. Kami sangat berterima kasih kepada LAZIS Wahdah yang telah membantu kami melaksanakan kegiatan ini sehingga berjalan sebagaimana yang kami harapkan sebelumnya. Semoga dengan pelatihan ini lahir mujahid-mujahid IT yang bermanfaat bagi Islam dan Indonesia,” ungkap Rustam Hafid, sekretaris panitia Kejar IT.[]

LAZIS Wahdah Bersama LIDMI Adakan Pelatihan Website Bagi Pengurus LDK Se-Kota Makassar

LAZIS Wahdah Bersama LIDMI Adakan Pelatihan Website Bagi Pengurus LDK Se-Kota Makassar 2

LAZIS Wahdah Bersama LIDMI Adakan Pelatihan Website Bagi Pengurus LDK Se-Kota Makassar 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *