LAZIS Wahdah Diundang Menlu RI 2

LAZISWahdah.com- Kamis, 31/8/2017 LAZIS Wahdah diundang oleh Menteri Luar Negeri RI di Jakarta untuk menandatangani MOU para anggota AKIM (Aliansi Kemanusian Indonesia Myanmar) di Kantor Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia.

MoU tersebut terkait program kemanusiaan di Myanmar yang akan terus berkelanjutan dengan nama program Humanitarian Help for Sustainable Group untuk Myanmar (HASCO). Program ini akan diberikan dalam bentuk bantuan humaniter dan pengembangan kapasitas untuk space dan masyarakat yang terdampak konflik di Rakhine.

LAZIS Wahdah adalah satu dari 11 NGO Indonesia (Lembaga Zakat) yang diundang dalam acara penandatanganan MoU tersebut senilai 2 juta dolar AS itu disaksikan oleh Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi dan Staf Ahli bidang Hubungan Kelembagaan Kemlu Salman Al Farisi di Gedung Pancasila, Kemlu, Jakarta.

Syahruddin C Asho, Direktur LAZIS Wahdah yang hadir menandatangani MoU tersebut menuturkan “Keberadaan kita (red:LAZIS Wahdah) di AKIM adalah bagian dari mengisi potensi ummat untuk membantu mereka di sana, sebab tanpa itu serasa sulit untuk bisa tembus masuk ke dalam wilayah tersebut.”

“Dan sekecil apapun potensi itu jika kita bersama-sama atau bersinergi maka itu lebih baik, bagaikan perumpamaan lidi dan sapu” imbuhnya

LAZIS Wahdah selama ini selalu membuka saluran donasi para muhsinin melalui Bank Syariah Mandiri (bsm) norek: 497 900 9009 a.n. Lazis Wahdah Sedekah (Kode Transfer ATM Bersama: 451 dan konfirmasi transfer melalui WA/SMS ke 085315900900.[]

Tinggalkan Balasan