LAZISWahdah.com, Bone — Program khitanan massal yang dikhususkan kepada anak-anak kurang mampu kali ini digelar kembali oleh LAZIS Wahdah di Kota Watanpone Kabupaten Bone – Sulawesi Selatan, Selasa (30/12). Kegiatan ini dilaksanakan LAZIS Wahdah Bone dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Bone bekerjasama dengan PLN Area Watampone.

Dari pantauan relawan di lapangan, setidaknya jumlah peserta khitanan massal yang hadir sebanyak 54 orang dengan pioritas utama peserta berasal dari keluarga yang kurang mampu, terutama bagi orang tua yang belum mampu mengkhitankan anaknya dengan alasan biaya.

”Peserta khitanan massal ini harus memperlihatkan surat keterangan tidak mampu ( SKTM ) dari kelurahan sebagai bukti pendukung bahwa peserta khitanan ini adalah orang yang berhak menerima bantuan. Selain dikhitan, seluruh anak yang dikhitan juga mendapatkan Paket Perlengkapan Baju Koko Sarung, Peci, Tas Sekolah, Serta Santunan,” ucap salah seorang relawan LAZIS Wahdah.

Tambahnya, khitanan massal kali ini berasal dari dana zakat para pegawai Muslim melalui LAZIS PT. PLN area Watampone. Khitanan Massal ini adalah sebagai bentuk jalinan ukhuwah dan kepedulian terhadap sesama antara PLN area Watampone dan Wahdah Islamiyah Bone kepada Masyarakat sekitar terutama yang berasal dari kalangan kurang mampu.

Mari berpartisipasi mensukseskan program-program sosial yang diusung oleh LAZIS Wahdah. Donasi dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

LAZIS Wahdah - Kerjasama dengan PLN Area Watampone Adakan Khitanan Massal Gratis 2

LAZIS Wahdah - Kerjasama dengan PLN Area Watampone Adakan Khitanan Massal Gratis 3

LAZIS Wahdah - Kerjasama dengan PLN Area Watampone Adakan Khitanan Massal Gratis 4

Tinggalkan Balasan