LAZISWahdah.com – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Wahdah Islamiyah mengadakan kegiatan launching Tahfizh Weekend Gelombang I di Masjid Anas bin Malik, STIBA, Makassar, Ahad (02/04/17).

Pembukaan Tahfizh Weekend dengan tajuk “Wujudkan Impianmu Menghafal Al-Qur’an” dihadiri oleh 150 peserta.

Tahfizh Weekend sebagai salah satu item dari program Tahfizh Plus LAZIS Wahdah ini diminati oleh banyak kaum muslimin. Bukan hanya dari Makassar, peminatnya pun ada yang berasal dari luar kota.

Ketua pelaksana Tahfizh Weekend ustadz Siswandi Safari, Lc. memberi motivasi dan arahan kepada peserta,
“bergembira yang disyariatkan adalah hidup di atas bimbingan al-Qur’an. Al-Qur’an adalah nikmat kemuliaan untuk Nabi Muhammad dan kaumnya. Dengan Qur’an ini Allah akan memuliakan suatu kaum dan menghinakan yang lain dengannya.”

Ketua Lembaga Tahfizh Qur’an (LTQ) Wahdah Islamiyah ini melanjutkan, Allah akan mudahkan menghafal al-Qur’an bagi orang yang bersungguh-sungguh menghafalnya. “Allah menyebutkan tiga kali kata ‘sungguh (menghafal) al-Qur’an itu mudah.’ Sisa menjawab pertanyaan berikut, adakah yang mau menghafal (al-Qur’an)?” motivasi pemegang ijazah Sanad Hafalan Al-Qur’an tersebut.

Direktur LAZIS Wahdah Syahruddin dalam sambutannya menyebutkan bahwa Tahfizh al-Quran adalah diantara program utama LAZIS Wahdah. Syahruddin berharap program ini akan menjadi contoh yang juga diterapkan di daerah lainnya. “Benteng di era modernisasi terhadap anak bangsa adalah menggeluti al-Qur’an.” kata Syahruddin.

Acara launching ini ditutup dengan sosialisasi aturan Tahfizh Weekend kepada peserta oleh ustadz Marli Abdul Hamid. Lc., []

Pengarahan dari ustadz Syahruddin C Asho - Direktur LAZIS Wahdah
Pengarahan dari ustadz Syahruddin C Asho – Direktur LAZIS Wahdah
Ustadz siswandi Safari -  Ketua Lembaga Tahfizh Qur'an (LTQ) Wahdah Islamiyah
Ustadz siswandi Safari – Ketua Lembaga Tahfizh Qur’an (LTQ) Wahdah Islamiyah

 

Utsdaz Marli Abdul Hamid - Pembina Tahfidzh Weekend
Utsdaz Marli Abdul Hamid – Pembina Tahfizh Weekend

 

Pembagian Halaqah tahfidzh Weekend
Pembagian Halaqah Tahfizh Weekend

 

Tinggalkan Balasan