LAZISWahdah.com, Wajo — Sehari setelah memberikan bantuan makanan kepada puluhan pengungsi di posko satu (Masjid Raya Wajo), Jumat (6/7) kemarin , relawan LAZIS Wahdah yang dimotori oleh ustadz Muhammad Idrus mengangkut bantuan logistik kepada korban banjir di Kelurahan Salomenraleng, Wajo dengan memanfaatkan perahu karet dari Basarnas.

“Alhamdulillah debit air sudah menurun lima senti, namun tetap saja rumah masih terendam dan sebagian warga masih belum berani kembali dari tempat pengungsian,” ucapnya.

Dari keterangan beliau, tim relawan sudah siaga di Posko Induk BPBD tepatnya di dinas perpustakaan Kabupaten Wajo (depan masjid agung Ummul Sengkang) sejak hari pertama banjir parah melanda.

Satukan hati, ikhlaskan niat, mari bergerak bersama LAZIS Wahdah membantu saudara-saudara kita. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat…,” (HR Muslim No. 2699). Donasi untuk banjir Wajo bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Mari ringankan beban saudara-saudara kita, semoga Allah pun tetap menjaga penghidupan kita, aamiin. []

Tinggalkan Balasan