LAZIS Wahdah - Peduli Banjir Jakarta 3
LAZISWahdah.com
 – Alhamdulillah atas izin Allah, pada hari Rabu 22 Februari 2017 Lazis Wahdah Jakarta bersama GNPF MUI dan FPI turut serta membantu menyalurkan bantuan dari rombongan ke masyarakat korban banjir berupa pakaian, mukena, mie instan, air minum, dsb.

Bersama Tim di dalam rombongan hadir sejumlah tokoh GNPF dan FPI seperti Ustadz Zaitun Rasmin, Habib Riziq Syihab dan juga turut serta para kyai, habaib dan sejumlah aktivis da’wah yang berasal dari sejumlah ormas dan yayasan seperti : Adz Dzikra, LPI, AQL, dan Lazis Wahdah.

Masyarakat yang sejak beberapa hari diguyur hujan menyambut antusias kedatangan rombongan GNPF dan FPI tersebut. Beberapa daerah yang menjadi sasaran bantuan yaitu disekitar Kalimalang, Bukit Duri, Pejaten dan Cipinang.

Secara khusus dan spontan alhamdulillah Allah mudahkan, ada titipan donasi dari donatur menyalurkan dana Rp 10Jt rupiah yang hari itu juga disalurkan kepada warga bersama dengan bantuan lain dari beberapa lembaga. Mudah-mudahan donasi tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak.

Program penyaluran bantuan ini baru tahap awal, insya Allah akan terus berlanjut dan dikembangkan ke beberapa lokasi dikarenakan curah hujan masih terus meningkat.

Besar harapan kami kepada para muhsinin dan kaum muslimin yang kebetulan memiliki kelebihan rezeki agar dapat turut serta berkontribusi. (df/is/yd).

Tinggalkan Balasan