Lazis Wahdah Salurkan Perlengkapan Sekolah Untuk Anak Korban Banjir Bima
LAZISWahdah.com
– Setelah melewati liburan semester ganjil, seperti halnya anak sekolah Indonesia pada umumnya, anak-anak korban banjir Bima pun mesti kembali ke sekolah. Mereka datang ke sekolah dengan pakaian ala kadarnya, banjir bandang yang melanda Bima beberapa pekan lalu telah menenggelamkan dan menghanyutkan peralatan dan pakain sekolah.

Alhamdulillah Senin, 09 Januari 2017 Tim LAZIS Wahdah Peduli mendatangi salah satu sekolah di Bima yaitu SDN 16 Kota Bima untuk membagikan buku tulis, alat tulis, sepatu dan snack. Sungguh mengharukan sambutan mereka dan ucapan terima kasih sebesar-besarnyanya kepada Wahdah Islamiyah yang telah mendatangi mereka dengan membawa bantuan-bantuan yang sangat dibutuhkan oleh mereka. Walaupun mereka sangat mengharapkan bantuan baju seragam karena tak punya lagi dan sebagian murid belum bisa masuk sekolah karena tak punya buku dan baju seragam.

Pekan ini, LAZIS Wahdah mengagendakan bantuan baju seragam sekolah untuk anak-anak korban banjir Bima. Agar mereka walau ditengah musibah tetap bisa melanjutkan pendidikan. Maka bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin membantu meringankan beban anak-anak kita di kota Bima yang tidak memiliki lagi seragam sekolah, maka bantuan dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri(451) Norek: 499 900 9005 a.n. Lazis Wahdah Peduli.

Catatan :

  1. Demi amanah dan kedisiplinan pencatatan maka diharapkan menambah jumlah nominal 810 setiap transferan. Contoh Rp 200.810,-
  2. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke 085315900900, ketik : PBB/Nama/Alamat/No.HP/JumlahRp

 

 

1 Komentar pada “Lazis Wahdah Salurkan Perlengkapan Sekolah Untuk Anak Korban Banjir Bima”

Tinggalkan Balasan