LAZISWahdah.com – Curah hujan deras yang mengakibatkan sungai meluap di Kabupaten Lebak dan Pandeglang, Provinsi Banten. Ribuan rumah terendam banir, sehingga warga mesti mengungsi ke rumah tetangga maupun keluarga yang permukimannya tidak terkena banjir, sebagian warga lainnya mengungsi di tenda-tenda yang dipasang warga.

Kamis (16/02) TIM LAZIS Wahdah Peduli membawa dua unit mobil yang memuat sembako ke lokasi Banjir Pandegelang Banten. Pembagian bahan sembako di lokasi Banjir Pandegelang Banten dipusatkan di posko Kita Balai Desa setempat.

Ustadz Jumarda, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Banten menuturkan “ Ini adalah paket bantuan awal sembako, insya Allah hari ini atau besok akan kita drop sembako jumlah besar sekitar 300-500 paket.” Ustadz asal Sulawesi Barat ini juga mengajak kaum muhsinin untuk membantu para korban banjir Banten “Saatnya kita memilih amal Jariyah yang abadi.” []

? Kembali kami mengajak kaum muhsinin sekalian untuk meringankan beban saudara kita yg terkena musibah banjir di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak – Provinsi Banten melalui LAZIS Wahdah Peduli. Bantuan dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri(451) Norek: 499 900 9005 a.n. Lazis Wahdah Peduli Negeri.

? Catatan

  1. Demi amanah dan kedisiplinan pencatatan maka diharapkan menambah jumlah nominal 840 setiap transferan. Contoh Rp 200.840,-
  2. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke 085315900900, ketik : Banjir Banten/Nama/Alamat/No.HP/JumlahRp
Meninjau Lokasi Banjir
Meninjau Lokasi Banjir

 

Persiapan Pengantaran Bantuan
Persiapan Pengantaran Bantuan
Penyerahan Sembako untuk Korban Banjir Banten
Penyerahan Sembako untuk Korban Banjir Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *