LAZISWahdah.com, Tana Toraja — Masjid Fariyal yang berlokasi di Desa Buntu Limbong Kecamatan Gandangbatu Sillanan Kabupaten Tana Toraja menjadi ramai. Warga sekitar berbondong-bondong untuk menghadiri kegiatan buka puasa yang dilaksanakan oleh LAZIS Wahdah Tana Toraja.

Sekitar 150 orang hadir dalam kegiatan tersebut. Ustadz Sukardi, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Tana Toraja menuturkan bahwa Tana Toraja yang menjadi daerah minoritas juga menjadi target program Terbar Ifthor Nusantara LAZIS Wahdah tahun ini.

”Saya kira ini sebagai bukti, bahwa program yang kita usung ternyata disambut baik oleh masyarakat. Kendati kita berada di daerah minoritas, itu bukan penghalang bagi kita untuk meraup keberkahan Ramadhan yang Allah janjikan,” tuturnya kepada LAZISWahdah.org, Rabu (23/5).

Memasuki hari ketujuh Ramadhan, Program Tebar Ifthor Nusantara telah menggaung hampir di semua pulau yang ada di Indonesia. Ayo sukseskan program ini agar Ramadhan bisa menjadi momentum kita dalam merajut ukhuwah diantara sesama. Donasi program Tebar Ifthor Nusantara bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Mari berbagi di Ramadhan yang penuh berkah. []

Tinggalkan Balasan