LAZIS Wahdah - Musabaqah Hifzhul Qur'an Motivasi Santri Hafal Qur'anLAZISWahdah.com – SMA Tahfizh Qur’an Imam Asy-Syathiby Wahdah Islamiyah bekerjasama dengan LAZIS Wahdah melaksanakan Musabaqah Hifzhul Qur’an pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Musabaqah (lomba) yang diikuti para santri SMA Imam As-Syathiby ini bertujuan untuk memotivasi para santri untuk memurajaah dan mempertajam kemampuan hafalan mereka.

Khairun Rifa’i seorang peserta mengaku sangat senang mengikuti kegiatan tersebut dan menambah semangatnya untuk mempertahankan hafalannya yang telah selesai 30 juz.
Santri yatim ini bercita-cita untuk menjadi Ulama. Lebih dari itu Khairun ingin menjadi Ahlullah, keluarga Allah, mendapatkan keutamaan khusus di dunia dan akirat. “Ingin memakaikan mahkota kepada orangtua kelak saat di akhirat.” Ungkap Khairun

Khairun mewakili teman-temannya mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. “Semoga mendapat balasan kebaikan yang sangat banyak baik di dunia dan akhirat, tentunya semakin dilapangkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya semoga bisa menjadi amal jariyah.”[]

Tinggalkan Balasan