wiz.or.id, Kalimantan Timur — Wahdah Inspirasi Zakat Wilayah Kalimantan Timur bekerjasama dengan CIMB Niaga Syariah dalam bentuk Penghimpunan Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) melalui platfrom aplikasi e-salaam, Rabu, (16/11/2022).

Applikasi e-Salaam sendiri merupakan aplikasi dari CIMB Niaga Syariah untuk membantu nasabah membayar zakat dan wakaf ke berbagai Lembaga Amil Zakat dan lembaga wakaf, yang resmi dan transparan tentunya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Aldilla selaku Senior Executive Vice President dan Kepala Konsumer Syariah CIMB Niaga dan Manager Wilayah Wahdah Inspirasi Zakat Kalimantan Timur, Jurais, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepakatan kerja sama. Peresmian ini turut dihadiri Sekretaris Wilayah WIZ Kaltim, Idrus Prakota beserta jajaran staff CIMB Niaga Syariah.

“Dengan memanfaatkan platform teknologi ini, Wahdah Inspirasi Zakat Kaltim optimistis untuk semakin memberikan pelayanan ZIS yang profesional dan mudah untuk para Muzakki agar manfaatnya bisa dirasakan secara maksimal kepada para Mustahik khususnya di Wilayah Kalimantan Timur.,” kata Jurais. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda