Masjid Fariyal yang direncanakan akan menjadi cikal bakal Pondok Pesantren Khusus Muallaf dan santri dhuafa di Kampung Tendan Ku’lang Desa Salubarani Kec. Gandasil Kab. Tana Toraja. Telah kita kampanyekan beberapa bulan sebelumnya.

Alhamdulillah antusias dan progres pembangunannya pun cukup menggembirakan. Dari laporan Ustaz Sukardikini pembangunan memasuki tahap dua yaitu sementara berlangsung pemasangan tiang, pemasangan besi dan pengecoran.

Sebelumnya kami juga melaporkan, jika kondisi finansial jamaah belum terlalu mapan untuk membangun sampai selesai.

Rehabilitasi Masjid yang direncanakan tiga lantai terasa sangat sulit. Karena ketidakmampuan mereka mendapatkan lokasi yang bisa digunakan untuk membangun pondok ditengah tengah komunitas masyarakat Toraja yang mayoritas non muslim.

Sahabat, selama ini santri yang belajar di Masjid Fariyal harus tidur dalam masjid beralaskan karpet masjid. Jumlah santri yang belajar di RQ sebanyak 35 orang yg berasal dari daerah sekitar Tendan Kulan. Sejak dikampanyekan beberapa bulan yanglalu, total donasi yang masuk masih sangat minim sekali. Dana yang terkumpul 62.913.132 dari target 2.213.690.000

Kami dari Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) mengajak kepada sahabat untuk ikut berpartisipasi membantu mereka sampai tuntas, melalui:

Rekening Donasi
Bank Syariah Indonesia 497 900 9009
An. Wahdah Inspirasi Zakat

Bank Muamalat 801 004 8367
An. Lazis Wahdah

▶️ Sedekah Online klik :
https://donasi.wiz.or.id/ptt
https://donasi.wiz.or.id/ptt

(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 570 setiap transferan)

*)Kelebihan donasi akan digunakan untuk operasional dakwah dan program bermanfaat lainnya

▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900


Luaskan Manfaat Sedekah Anda