CIBINONG, KAB.BOGOR–Kolaborasi WIZ Jakarta dengan Ibu – Ibu KBJ (Komunitas Jumat Barokah) kembali berlanjut pada Jumat (26/8/2022). Berlokasi di masjid Ponpes Qur’an Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, WIZ Jakarta bersama KBJ menyalurkan paket kebutuhan pangan santri berupa sembako.

Kegiatan serah terima bantuan berjalan lancar. Pantauan relawan WIZ Jakarta yang turut menyalurkan di lokasi bahwa acara serah terima bantuan telah dilaksanakan pada pukul 10.30 WIB dan selesai menjelang Jumatan.

Pengurus Ponpes dan para santrinya antusias dan berbahagia ketika menerima bantuan ini di tengah cobaan yang menimpa ponpes beberapa pekan lalu.

Ustadz Nur Hidayat selaku sektretaris Ponpes dan Wakil Kepala Sekolah SLTAnya mewakili keluarga besar ponpes mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada para donatur yang menyalurkan donasinya melalui WIZ Jakarta. “Saya mewakili keluarga besar Ponpes Wahdah Islamiyah Tahfidz Cibinong Bogor mengucapkan syukran wa jazakumullah khair terutama kepada para muhsinin yang telah dikoordinir oleh Wahdah Inspirasi Zakat atas bantuannya,” pungkasnya.[rsp].


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan