1. Sedekah Beras Santri - Maros - Wahdah Inspirasi Zakat

Wiz.or.id, Maros – Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) menyalurkan beras dalam program Sedekah Beras Santri (SBS) untuk memenuhi pangan santri yang ada di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Al Madinah Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (10/12/2021).

Relawan penyaluran Muhammad Sofyan Sauri mengatakan, program SBS merupakan hasil inisiasi Laznas WIZ untuk memenuhi kebutuhan pangan santri.

“Program ini diluncurkan oleh WIZ sebagai bentuk ikhtiar mendukung lahirnya sejuta penghafal Al-Qur’an di Indonesia,” kata Sofyan.

Ia menambahkan, beras yang disumbangkan ini juga beras terbaik yang berasal dari para pengusaha pribumi yang menginginkan barang jualannya bermanfaat bagi para santri.

Pengasuh pondok ustaz Irwan Mustafa menjelaskan, sebagian diantara santrinya memang ada yang disubsidi karena berasal dari keluarga kurang mampu.

“Syukran jazakumullah khairan kepada WIZ atas bantuan berasnya. Di antara santri kami ada yang dibantu 100% dan ada juga yang 50% dari biaya pendidikannya,” pungkasnya.[]

Donasi Sedekah Beras Santri & Dhuafa

Tinggalkan Balasan