LAZISWahdah.com, Sulawesi Tengah –Penyaluran bantuan di Posko Utama Wahdah Peduli, di Jl. Rapolinja Kompleks SD IT Qurrata A’yun Desa Tinggigede Kec. Marawola, Sigi untuk korban gempa diserbu warga, Selasa (2/10).

Relawan yang menangani puluhan warga yang datang dari beberapa RT sekitar posko tersebut sempat kewalahan. Warga berdesak-desakan untuk mendapatkan bantuan, beberapa diantaranya mencoba untuk menerobos masuk ke dalam kompleks SD Wahdah Islamiyah tersebut.

Namun keadaan kembali kondusif saat Pak RT setempat, Arson (51) menenangkan warganya.

“Alhamdulillah sudah bisa tertangani setelah kita lobi pak RT dan Pak Polisi yang aturkan setiap KK 1 dos mie instan”, tulis Ustadz Iskandar Kato, koordinator relawan Wahdah Peduli, via Whatsapp.

Kondisi ini bisa dimaklumi oleh relawan Wahdah Peduli mengingat masih terbatasnya bantuan ke masyarakat.

Seorang bapak-bapak yang berteriak menenangkan warga, “Ini bantuan relawan, bukan dari pemerintah!”

Menurut Nasruddin, relawan Wahdah Peduli, dalam penyaluran ini sebanyak 109 KK mendapatkan bantuan tersebut.

 

 

 

 

Mohon doa sahabat kemanusiaan dimanapun berada agar para relawan tetap diberi kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya selama berada di lokasi terdampak gempa. Donasi gempa “Donggala, Sulawesi Tengah” bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451): 499 900 900 5 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan Konfirmasi transfer ke 085315900900. Link donasi: http://bit.ly/donaturlaziswahdah. []

💌 LAZIS Wahdah “Melayani dan Memberdayakan”
#laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah#zakat#laziswahdahpeduli #pedulinegeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *