Wiz.or.id, Makassar – Dalam upaya mendukung program pembibitan penghafal Al-Qur’an, Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (Laznas WIZ) membentuk Tahfizh Weekend Kids (TWK) yang dipusatkan sebagai bagian ikhtiar berkumpulnya talenta penghafal Al-Qur’an usia muda.

Dalam hal ini, pusat pembelajarannya di gelar di Rumah Qur’an Mush’ab bin Umair, Jalan Kajenjeng Raya, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Diinfokan oleh Muhammad Dwi Aprinandi, fasilitator program WIZ bahwa terhitung sebanyak 40 santri dan santriwati yang terdaftar di Rumah Quran Mush’ab bin Umair.

“Alhamdulillah baru-baru ini pihak pengelola Rumah Qur’an mengadakan simaan untuk beberapa santri yang sudah menyelesaikan hafalan 2 juz. Alhamdulillah sudah ada beberapa santri yang hafalannya sudah mencapai 1-2 juz selama berjalannya program ini dan beberapa santri sudah ada yang mencapai 3 juz bahkan sampe 5 Juz yang sudah masuk pondok/pesantren,” jelasnya, Sabtu (21/7/2022).

Lebih lanjut, Nandi sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya membantu terlaksananya program tersebut.

“Insyaallah dengan izin ini kita dapat menelurkan lebih banyak lagi penghafal Al-Qur’an dari segala pelosok Indonesia,” pungkasnya. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan