Wiz.or.id, Soppeng — Memasuki bulan Suci Ramadan, Wahdah Inspirasi Zakat Soppeng membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa, untuk memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga ditengah naiknya harga sembako, minyak dan lainnya. Senin, (11/04/2022).

“Sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan, harga kebutuhan bahan pokok meningkat pesat disebabkan langkahnya beberapa kebutuhan pokok, seperti minyak goreng. Beberapa warga dhuafa di berbagai kelurahan terdampak akan hal tersebut, terlebih banyak diantara mereka yang tidak memiliki pekerjaan tetap,” ujar Suparman selaku relawan WIZ Soppeng.

Menanggapi hal tersebut, team WIZ Soppeng berbagi bantuan sembako untuk dhuafa di tiga kelurahan yakni, kelurahan Ompo, Lapajung, Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

“Terima kasih untuk setiap dukungan dari para donatur yang ikut berkontribusi dalam mendukung program Tebar Sembako untuk Dhuafa, semoga apa yang diberikan bisa membantu meringankan beban saudara(i) kita yang membutuhkan terlebih di Bulan Suci Ramadhan ini,” pungkasnya.

Ayo terus dukung program berbagi bantuan sembako untuk dhuafa, dengan ikut mengkontribusikan nilai Rupiah anda sebagai bentuk sedekah. Salurkan Donasi Anda melalui : 117 689 6564 A.n.Wahdah Inspirasi Zakat Soppeng.

Semoga dengan Sedekah yang diberikan Allah Subhanahu Wa Ta’ala gantikan pahala yang berlipat ganda, semoga para donatur dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki yang berkah serta dimudahkan untuk Istiqomah dalam berbuat kebaikan, aamiin. []


Tinggalkan Balasan