LAZIS Wahdah - Rumah Buruh Tebang Tebu ini Rata dengan Tanah

LAZISWahdah.com – Musibah dan cobaan adalah merupakan sunnatullah yang pasti berlaku bagi setiap manusia. Musibah dan cobaan yang Allah berikan kepada manusia adalah sebagai ujian baginya, apakah ia termasuk orang-orang yang bersyukur dan sabar, ataukah justru termasuk orang-orang yang kufur dan berputus asa.

Musibah Kebakaran pada hari Kamis lalu (10 Nopebember 2017) di Dusun Pao, Kel. Tellu Boccoe Kec.Mare, Kab.Bone – Sulawesi Selatan membumihanguskan rumah milik warga. Aris (46 tahun) yang sehari-harinya berprofesi sebagai pegawai tebang tebu di salah satu pabrik gula adalah pemilik rumah yang tertimpa musibah kebakaran tersebut. Rumah yang dulunya dia tempati bersama istri dan ketiga anaknya kini telah rata dengan tanah.

Tim LAZIS Wahdah bersama dengan Tim TPM (Tim Penanggulangan Musibah) Wahdah Islamiyah Bone berkunjung dan memberi bantuan kepada korban kebakaran sebagai wuhjud nyata kepedulian kepada masyarakat yang berhak menerima uluran tangan.

Penyerahan santunan duka, sarung, perlengkapan shalat serta peralatan dapur dilakukan TIM LAZIS Wahdah Bone di rumah kediaman orang tua Aris yang berada tak jauh dari TK, disaksikan oleh Bapak Drs. H. Ahmad Madewing salah satu tokoh masyarakat setempat.[]

Tinggalkan Balasan