LAZISWahdah.com, Pangkep — Kebakaran yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik terjadi di Jl. Andi Burhanuddin, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Sulawesi Selatan sekitar pukul 01.00 WITA siang, akhirnya merenggut satu korban jiwa bernama Khaeruddin. Menurut keterangan warga di tempat kejadian, pria berusia 66 tahun ini tidak sempat menyelamatkan diri saat api dengan cepat berkobar melahap habis rumah dan tiga petak ruko yang ada di depan rumahnya karena penyakit struk yang dideritanya. Tiga petak ruko yang terbakar ini masing-masing milik saudara korban, Nasaruddin (70), Syarifuddin (54) dan Wati (40).

”Pak Khaeruddin ini sudah dua tahun lalu mengalami struk. Naasnya tidak ada satu orangpun yang sempat menyelamatkannya karena api sudah membesar,” ungkap salah seorang saksi mata, (1/3).

Mendengar kejadian ini, Tim LAZIS Wahdah Pangkep bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan yang disalurkan seperti sembako, beberapa sak semen untuk proses pembangunan rumah korban dan santunan lainnya.

Saat ini korban mengungsi di salah satu rumah kerabatnya yang berada di Jl. Cendana Timur. Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Mari singsingkan lengan dalam membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga bantuan kita mampu meringankan beban mereka yang sementara tertimpa musibah, aamin. []

LAZIS Wahdah - Santunan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Tumampua Pangkep

LAZIS Wahdah - Santunan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Tumampua Pangkep 4

LAZIS Wahdah - Santunan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Tumampua Pangkep 3

LAZIS Wahdah - Santunan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Tumampua Pangkep 2

Tinggalkan Balasan